Cara Bikin Hiasan Kue Bahan Flanel Pada Toples Lebaran dengan Mudah

Cara Bikin Hiasan Kue dan Permen Bahan Flanel Pada Toples Lebaran dengan Mudah

Cara Bikin Hiasan Kue Flanel Pada Toples Lebaran Mudah dan Cepat



Dikreatif - Kali ini saya akan Share kreasi flanel saya, kreasi saya ini sebenarnya udah lama di buat tahun 2013 silam waktu lagi booming nya kreasi dari jenis bahan flanel untuk bross dan lainnya.
 Kebetulan pas buka lemari saya lihat ini toples masih ada jadi saya fotoin. Hasil kreasinya agak maksa sih :D tapi tidak ada salahnya saya share cara bikin hiasan kue dan permen yang ada di Tutup Toples.

Caranya sebenarnya sangat sederhana, gak ada bedanya dengan bikin kue lapis, bikin permen atau kue lainnya, cuma bahannya kita sekarang adalah kain flanel. alat alat Seperti Lem bakar, lem uhu, Gunting dan cutter yang tajam sempurna ikut andil menghasilkan kreasi yang sempurna. ketelitian dan kesabaran sangat di butuhkan dalm proses pembuatannya. itu saja kuncinya menurut saya.

Cara Bikin Kreasi Kue dan Permen Bahan Flanel


Cara Bikin Hiasan Kue Flanel Pada Toples Lebaran Mudah dan Cepat



1. Sediakan Kain Flanel warna merah putih biru dan hijau
2. Alat alatnya Gunting, cutter, penggaris bahan logam, korek, lem bakar atau lem tembak, obeng kecil.

3. Pertama kita buat kue lapis warna merah dan putih, potong bentuk persegi panjang, ukuran 2x3 atau lebih besar dari itu. kali ini saya motongnya pakai gunting. lem satu persatu berlapis
4. untuk merapikan sisi samping, saya gunakan pisau cutter secara perlahan dan berhati hati agar hasilnya rapi.

Untuk Cara Bikin Permen lanjut Buka Di Sini ( cara bikin kreasi model Kue permen dari flanel )

Silahkan Tulis Pesan dan Komentarnya
EmoticonEmoticon